Jenis Kucing Persia Medium yang Menggemaskan dan Lucu

KucingLucu – Jenis kucing yang memiliki penampilan imut dan lucu ini menjadi primadona bagi para catlovers. Tampil dengan ciri fisik yang berbeda dari kucing ras persia pada umumnya, menjadi daya pikat tersendiri bagi jenis kucing persia medium. Salah satu pembeda kucing persia medium dengan jenis lainnya terletak pada hidungnya yang tampil lebih mancung dengan diselimuti bulu-bulu yang lebat dan panjang. Tetapi ada beberapa jenis kucing persia medium yang memiliki bulu yang pendek

Kucing persia medium ini banyak diincar oleh para catlovers selain menggemaskan, daya jual jenis kucing ini relatif lebih murah dan cocok sekali bagi Anda yang baru pertama memutuskan untuk merawatnya.

Banyak orang yang belum mengetahui bahwa jenis kucing persia medium ini terdiri dari dua variasi yang menjadi pembeda, yaitu terletak pada panjang pendek bulunya. Nah, bagi Anda yang penasaran mengenai hal itu berikut adalah ulasnnya

Baca Juga : 4 Jenis Kucing Terimut di Dunia yang Wajib Kamu Miliki

Jenis Kucing Persia Medium (PersiMed) Lucu Menggemaskan

1. Kucing persia medium shorthair

Jenis kucing short hair ini sama seperti namanya yaitu tumbuh dengan berselimutkan bulu-bulu yang pendek. Namun meskipun terbilang cukup pendek tetapi bulu-bulu yang dihasilkan cukup lebat dengan berbagai macam variasi warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda.

Tetapi meskipun jenis kucing short hair ini tak memiliki bulu yang panjang tetapi kesan lucu dan menggemaskan yang ditampilkan oleh kucing yang berasal dari Iran ini masih tergambar dengan jelas.

2 Kucing persia medium long hair

Jenis kucing yang kedua adalah long hair. Kucing yang memiliki tubuh yang gemuk dan bulat ini memiliki bulu yang lebih panjang dan lebat, sehingga kesan cantik dan menawan akan tergambar jelas pada tampilan kucing yang diklaim sebagai kucing tertua di dunia ini. Harga kucing jenis long hair ini sedikit lebih mahal dibandingkan yang short hair dan juga lebih diminati karena bulu yang tebal dan lebat akan terlihat lebih lucu dibandingkan yang short hair.

Nah, itulah beberapa ulasan menarik mengenai jenis kucing persia medium yang bisa dibedakan melalui panjang pendek bulu yang menyelimutinya. Semoga artikel ini mampu memberikan informasi yang menarik untuk Anda. Terima kasih.

Related Posts

About The Author

Add Comment